Kamis, 03 Maret 2016

Les Privat, cara Praktis mengajar dengan baik

 Saya melacak siapa yang menang menyatakan posisi setiap kelompok secara konsisten. Hal ini menakjubkan bagaimana teratur perubahan memimpin dan bahwa gerakan terakhir memilih kelompok kemenangan.
Saya tidak memiliki ketidaknyamanan dalam mengisi waktu pembukaan tiga puluh momen dengan hal-latihan. les pivat jakarta bunga pengganti tidak memiliki ruang jadwal-bijaksana untuk angin.
Karena prinsip-prinsip dasar, semua understudies dapat memahami mereka dan dimasukkan secara efektif.

Berikut ini adalah empat pengaturan prinsip untuk transfer saya dibentuk untuk memberikan pemikiran dari effortlessness dari seluruh aktivitas. Anda dapat tanpa banyak peregangan membuat adaptasi Anda sendiri.
Hasil gambar untuk les privat
Tangan-off 1:
Ini dapat berjalan hingga pembagi, menyentuhnya dan terus berjalan kembali ke grup Anda, lingkaran di sekitar Anda kelompok, datang ke depan dan menyentuh tangan dari individu berikut. Individu utama datang kembali ke akhir baris mengambil kursi sementara individu kedua rehashes apa individu pokok lakukan. Prosedur ini rehashed sampai semua rekan memiliki giliran. Kelompok kemenangan adalah pertama melalui dengan semua kelompok duduk dalam garis lurus. Saya menantang untuk menjalankan terakhir ini pertunjukan.

Tangan-off 2:
Di sini, pelopor setiap kelompok cat kota. A line, sekitar 15 meter sebelum kelompok ditugaskan sebagai garis untuk bergegas ke dan sekali lagi dari. Setiap individu berjalan, melompat-lompat bola sekali keluar ke garis dan sekali dalam transit melalui dari garis. Pada saat itu ia / dia memberikan bola kepada individu berikut dalam kelompok yang rehashes prosedur. Kelompok ditemukan melemparkan bola dikecualikan. Sekali lagi, kelompok utama selesai dan duduk dalam garis lurus menang.

Tangan-off 3:
Kali ini, kelompok dipartisi menjadi dua pertemuan yang berbaris 10 sampai 15 meter terpisah. Anda dapat memiliki transfer berjalan lurus; atau melompat tangan-off; atau pertumpahan sepakbola tangan-off atau bob bola tiga kali tangan-off. Ada bermacam-macam tak terbatas pikiran Anda bisa gunakan di sini.

Transfer 4:
Pendekatan terakhir untuk pergi adalah untuk menyesuaikan salah satu permainan bola konvensional, misalnya pelopor bola. Anda dapat membuat persyaratan yang lebih penting untuk fokus dan kolaborasi dalam jenis gerakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar