Rabu, 13 April 2016

Cincin Kawin Paling Pas

cincin kawin dalam diri mereka sendiri yang khas, berbicara kepada dedikasi pasangan satu sama lain. Jadilah bahwa mungkin, cincin kawin dapat memiliki implikasi yang berbeda juga. Sebelum memperoleh cincin Anda, Anda mungkin perlu mempertimbangkan pada off kesempatan bahwa Anda ingin mereka untuk memiliki makna tambahan masa pernikahan konvensi. Pentingnya yang dapat dekat dengan rumah (sesuatu yang luar biasa Anda dua tawaran), Cincin Kawin agama, atau sosial. Berikut adalah beberapa ilustrasi tertentu bagaimana citra telah digunakan sebagai untuk band-band pernikahan:
Hasil gambar untuk cincin
- Konvensi Eropa merupakan salah satu pencetakan dari nama pasangan hidup seseorang, di samping tanggal pernikahan, dalam cincin.

- Mungkin yang paling memaksa cincin khas dari semua kali adalah bahwa dimanfaatkan sebagai bagian dari pernikahan bahasa Ibrani karena itu begitu besar dan kaku. cincin kawin Yahudi ini benar-benar dibentuk seperti kubah Kuil Yahudi; Cincin Pernikahan karena itu hanya dimanfaatkan sebagai bagian dari paket kecil dari fungsi dan setelah itu dievakuasi, para "pengantin band" adalah secara rutin milik rumah ibadat dan memperoleh kesempatan.

- Pada zaman Victoria, batu khas secara teratur digunakan untuk menerangi mendorong pernyataan, misalnya, L (lapis lazuli), O (opal), V (verde tertagih), M (marcasite), dan E (emerald), yang digambarkan CINTA ME .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar