Senin, 27 Juni 2016

Obat Herbal Alami

dunia selamanya berubah. Jadi mengapa ragu-ragu itu?

Saya percaya bahwa masalah terletak pada kurangnya pendidikan dan dirasakan kompleksitas. Berikut adalah beberapa keberatan yang pernah saya jumpai.

Sebuah Pemahaman yang tidak lengkap dari Manfaat Website Bisnis

Sebagai profesional dalam pengembangan web, kita telah gagal untuk mendidik generasi yang lebih tua dalam manfaat dari internet dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk meningkatkan bisnis. 76% dari pemilik usaha kecil yang lebih dari 45 dan Facebook hanya telah ada sejak 2004!

Era digital hanya telah menjadi umum dalam 10 sampai 15 tahun terakhir. pemilik usaha kecil kami tidak tumbuh dalam dunia teknologi internet, mereka hanya beradaptasi dengan apa yang paling nyaman untuk mereka dan apa yang paling mudah untuk memahami. Karena rata-rata pemilik usaha kecil tidak memiliki ketergantungan pada internet, akan sulit bagi mereka untuk memahami mengapa bisnis mereka akan.

Mereka juga tidak mengerti bagaimana sebuah situs web dapat membantu pelanggan mereka.

kurangnya ketergantungan pada internet, membutakan mereka dari kenyataan bahwa generasi baru akan lumpuh tanpa bantuan dan sumber daya internet dan bahwa bisnis mereka akan mampu menjangkau pelanggan tersebut lebih efektif online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar