Rabu, 03 Agustus 2016

Jendela UPVC dan Kedap Suara Pilihan Tepat

Banyak orang melakukan hal ini ketika jendela sangat berangin dan mereka tidak muncul untuk memiliki aset diakses untuk menggantikan jendela mereka. Harga Pintu Aluminium Banyak orang memanfaatkan memperbaiki interim ini sampai mereka bisa menyusun aset untuk memiliki jendela mereka digantikan dengan yang baru.

Puting Plastik Film Selama Windows Anda
Hasil gambar untuk jendela
Puting film plastik atas jendela Anda adalah cara lain individu dapat menjaga draft dari mendapatkan melalui jendela mereka. Untuk menerapkan film plastik, Anda pada dasarnya menerapkan film untuk lembar dengan pita ganda sisi. Dalam hal bahwa Anda memanfaatkan kehangatan dari hair dryer, itu akan menutup film untuk jendela Anda. Jendela Kedap Suara Dengan memanfaatkan teknik sederhana ini, Anda bisa meluangkan sebanyak 55% dari kehangatan rumah Anda yang akan beberapa cara atau yang lain akan semakin jauh melalui jendela Anda. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak memiliki uang tunai untuk plastik, Anda juga dapat memanfaatkan bungkus gelembung sebagai substitusi kuat. Anda dapat menerapkan ke samping kantong udara dari bungkus terhadap kaca jendela dengan pita ganda sisi untuk secure mengatur.

Puting Draft Ular di Bawah Windows

Pendekatan lain untuk mencegah udara dingin masuk melalui ambang jendela adalah dengan rancangan ular. Anda dapat menemukan ini di setiap rantai ritel atau bahkan di web.

Memanfaatkan Foam Rigid

Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki jendela yang Anda tidak harus melihat keluar dari, Anda hanya dapat menutupi lembar dengan papan buih terjebak pada kayu lapis. Banyak orang melakukan hal ini pada cellar badai mereka serta jendela ruang penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar