Rabu, 28 September 2016

Timbangan DUDUK Handal

Menggunakan bukti medis yang menghubungkan kelebihan lemak tubuh untuk masalah seperti diabetes dan penyakit jantung, perusahaan keluar dengan komposisi timbangan duduk tubuh kombinasi analyzer / skala pertama. Itu mendapat penerimaan di seluruh dunia sejak diperkenalkan pada tahun 1992, dijual secara ketat kepada anggota pasar profesional. Dua tahun kemudian versi rumah dikembangkan menggunakan teknologi yang sama dengan model profesional.
Hasil gambar untuk timbangan digital
Dalam rangka membantu memenuhi tujuan Pernyataan Misi, yang Tanita Terbaik Weight Pusat Penelitian dan Pengembangan didirikan pada tahun 1990. Di sini, mereka mempelajari hubungan dari berat badan seseorang dan / nya kesejahteraan. kondisi gizi dan kesehatan yang diperhitungkan, serta dampak dari stres dan aktivitas fisik pada perasaan individu kesejahteraan.

Semua monitor Tanita membawa persetujuan FDA, berarti mereka telah lulus tes ketat yang diberlakukan oleh pemerintah untuk kualitas dan akurasi. Anda dapat yakin hanya menerima produk dengan kualitas tertinggi dari industri perusahaan terkemuka ini. Dan pilihan berbagai model dan aplikasi mengejutkan.

Jika Anda memilih untuk menyertakan pengukuran lemak tubuh sebagai bagian dari sistem pemantauan kesehatan Anda, ada berbagai pilihan yang tersedia di setiap anggaran. Setiap model dirancang dengan fitur-fitur tertentu untuk digunakan sebagai setiap individu membutuhkan. Ada pengukuran untuk persentase lemak tubuh, persentase air tubuh, otot dan massa tulang, dan usia metabolik. Hal ini, tentu saja, selain memberitahu Anda berapa banyak berat badan Anda. Semua model akan mengambil beban minimal 300 pound dan semua unit mengharuskan mereka dikirimkan dengan baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar