Minggu, 28 Desember 2014

Metode pembuatan Neon Box dan Masker Wajah Alami

Sesungguhnya yg ideal untuk neon box yaitu memakai rangka besi hollow serta frame dari alumunium. Tetapi spesifikasi ini tak masuk bujet, jadi saya putuskan untuk memakai rangka serta frame dari alumunium saja. Jadi seluruhnya bahan rangka ataupun frame nya dari alumunium. Untuk ukuran standard, sesungguhnya ada yg jual ready persediaan. Berhubung desain saya tak standard, ukuran 80x80cm, pada akhirnya mesti pesan ke toko alumunium. Anda dapat pesan di toko alumunium yg umum kerjakan rangka untuk neon box, karena tak seluruhnya toko alumunium mempunyai persediaan bahannya. Sukur-sukur dapat minta dipasangkan instalasi lampunya sekalian. 
Dengan pertimbangan ketahanan, bahan yg saya tentukan yaitu akrilik. Di bursa pasaran ada dalam beragam jenis warna serta ketebalan. Biasanya yg digunakan untuk neon box yaitu 2mm atau 3mm. Akrilik yg saya pakai yaitu akrilik susu. Akrilik susu buat pancaran lampu neon dapat lebih rata dibanding akrilik bening. 
3. Sticker 
Untuk cutting sticker, desain sangatlah terbatas cuma dapat berbentuk text serta grafis-grafis simpel. Ini tidak sama dengan media vynil atau duratrans dimana Anda dapat cetak desain Anda dengan tehnik digital printing. 

Siapa yg tidak mengetahui bengkoang, buah satu ini cukup manis serta fresh waktu di makan. Buah ini menjadi salah satu buah yg termasuk ke umbi-umbian. Ia terdapat banyak di lokasi tropis termasuk juga Indonesia. Bengkoang menjadi salah satu buah yg bukan sekedar baik untuk kesehatan tetapi juga diduga sangatlah baik untuk kecantikan kulit. Ditulis dari skinwhiteningforever2. com, inilah sebagian faedah bengkoang untuk kecantikan kulit. 
Mencerahkan Kulit 
Bengkoang menjadi buah yg banyak punyai vitamin C hingga dapat menolong Anda memperoleh kulit cerah dengan masker bengkoang. Cukup gampang untuk buat masker dari bengkoang dirumah. Cuci buah ini sampai bersih lantas kupas kulitnya. Haluskan buah ini serta seterusnya Anda dapat memakainya juga sebagai masker. masker spirulina ( www.neoalgae.co.id )
Jadikan Kulit Sehat 
Mengkonsumsi buah bengkoang dapat menolong Anda memperoleh kulit yg sehat serta cantik. Anti-oksidan serta vitamin yg terdapat pada buah ini menolong kulit terus terbangun serta jadi lebih sehat. 
Beri kesegaran Kulit 
Lantaran memiliki kandungan banyak air, tak heran kalau buah ini menjadi salah satu buah yg dapat menolong Anda punyai kulit fresh. Karakter bengkoang yg dingin serta fresh sangatlah pas dipakai juga sebagai masker maupun mengompres luka pada kulit. 
Memudarkan Sisa Jerawat 
Jika Anda memiliki masalah dengan sisa jerawat, buah bengkoang dapat jadi jalan keluar alami juga sebagai pembasmi noda jerawat. Haluskan bengkoang atau irislah tipis-tipis lantas pakai juga sebagai masker. Kerjakan hal semacam ini dengan teratur sedikitnya 2 hari sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar