Jumat, 09 Januari 2015

Orang yang sering terkena asam urat


Asam Urat sering dihadapi oleh sebagian orang sekarang. Bahkan juga juga, orang yg masih tetap termasuk juga muda juga sering ditimpa penyakit ini. Sebenarnya, seperti apa penyakit ini? Apa sajakah sinyal tanda, penyebab, dan jawabannya? Dan makanan apa juga sebagai pantangan? Itu kita akan membahasnya.
Yang dimaksud dengan asam urat yakni sisa metabolisme zat purin yg datang dari makanan yg kita mengonsumsi. Ini bisa yaitu hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.
Purin sendiri yakni zat yg ada pada masing-masing bahan makanan yg datang dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, pada tubuh makhluk hidup ada zat www.obatasamurat-id.com purin ini, selanjutnya karena kita mengonsumsi makhluk hidup itu, jadi zat purin itu berpindah ke pada tubuh kita. Bermacam sayuran dan buah-buahan juga ada purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sebagian sel tubuh yg berjalan melalui langkah normal atau karena penyakit khusus.
Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan pada tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal gak bisa mengeluarkan asam urat yg ada menyebabkan kandungannya jadi tambah pada tubuh. Beberapa hal lain yg dapat tingkatkan kandungan asam urat yakni kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yg mempunyai kandungan banyak purin. Asam urat yg terlalu berlebih setelah itu akan terkumpul pada persendian sampai menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.
Pasien asam urat setelah lakukan pengobatan yg cocok dapat diobati sampai kandungan asam urat dalam tubuhnya kembali normal. Namun karena dalam tubuhnya ada potensi penumpukan asam urat, jadi dianjurkan agar mengontrol makanan yg dikonsumsi sampai dapat jauhi makanan yg kaya akan purin.
Ikhtisar singkat berkenaan asam urat
Sinyal http://www.obatasamurat-id.com tanda Asam Urat

Kesemutan dan linu
Nyeri lebih-lebih malam hari atau pagi hari sesaat bangun tidur
Sendi yg diserang asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri mempesona waktu malam dan pagi.
Solusi Menangani Asam Urat

Lakukan pengobatan hingga kandungan asam urat kembali normal. Kandungan normalnya yakni 2. 4 hingga 6 untuk wanita dan 3. 0 hingga 7 untuk pria.
Kontrol obatasamurat-id makanan yg dikonsumsi.
Banyak minum air putih. Karenanya ada banyak minum air putih, kita dapat mensupport buang purin yg ada pada tubuh.
Makanan yg Dijauhi (mempunyai kandungan banyak purin)

Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting obat asam urat .
Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
Daging, telur, kaldu atau kuah daging yg kental.
Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
Minuman dan makanan yg mempunyai kandungan alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar