Minggu, 01 Mei 2016

Broker Forex

Apakah Anda memiliki latar belakang dan keahlian dalam pembuatan produk atau itu industri jasa atau model distribusi yang lebih Anda forte?
Apakah Anda memiliki lisensi atau sertifikasi yang memenuhi syarat Anda untuk bisnis tertentu? Jika tidak, apakah Anda siap untuk mendapatkan mandat yang diperlukan untuk kepemilikan sukses jika bisnis yang ditargetkan memerlukan sertifikasi seperti?
Apa saja hal-hal yang Anda benar-benar menikmati melakukan? Apa saja hal-hal yang Anda memilih untuk tidak melakukan? Saran terbaik adalah untuk mulai mempertimbangkan bisnis di industri yang pembeli bergairah tentang.
Ini adalah beberapa pertanyaan yang akan membantu seorang individu menilai jenis usaha yang mereka paling cocok untuk dan membantu dalam mempersempit kisaran perusahaan di mana set pembeli keterampilan, pengalaman, kemampuan dan gairah dapat dimanfaatkan.

MENGEMBANGKAN KRITERIA INVESTASI
Sekarang bahwa Anda telah menetapkan jenis usaha yang 'baik cocok' langkah berikutnya adalah untuk menempatkan pena untuk kertas dan ringkas mendefinisikan kriteria investasi Anda. Jika Anda akan mencari pembiayaan bank itu akan menjadi penting bahwa kriteria investasi cocok dengan resume Anda atau keterampilan Dialihkan bahwa Anda membawa ke meja. Kriteria investasi akan menyatakan sebagai berikut:

Berapa kisaran harga dari bisnis yang Anda mampu untuk membeli?
Apa lokasi geografis untuk bisnis Anda mencari untuk membeli?
Apa jenis bisnis yang Anda cari?
pabrik
Grosir / Distribusi
Layanan
Eceran
Web berbasis
Apa industri harus bisnis dalam?
struktur manajemen (pemilik berhasil atau tim manajemen di tempat)?
Ukuran bisnis. Dengan kondisi:
Pendapatan
Keuntungan / Laba
Jumlah Karyawan
Jumlah lokasi
pendapatan berulang model proyek vs berdasarkan

pemberi pinjaman PRAKUALIFIKASI
Jika Anda berencana untuk menggunakan pembiayaan bank untuk memperoleh bisnis adalah penting bahwa Anda mendapatkan prakualifikasi sebelum proses pencarian Anda. Tidak hanya akan ini 'prequal' menyediakan Anda dengan data bagaimana besar bisnis Anda memenuhi syarat untuk membeli tetapi juga akan menunjukkan kepada broker bisnis dan penjual bahwa Anda seorang pembeli serius. Jika anda serius tentang membeli bisnis dan akan perlu untuk mendapatkan pembiayaan, menerima prakualifikasi Bank merupakan langkah yang diperlukan di beberapa titik waktu. Oleh karena itu, apa yang akan menjadi alasan untuk menunda-nunda dan tidak memiliki ini di tempat sejak awal? Ada nol downside dan hanya manfaat yang cukup besar. Hubungi broker bisnis Anda karena mereka akan dapat merekomendasikan lembaga keuangan yang melakukan pinjaman akuisisi bisnis untuk jenis usaha Anda tertarik untuk membeli. Ini adalah area di mana memiliki pemberi pinjaman yang tepat sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar