Selasa, 17 Mei 2016

Obat Herbal Indonesia

obat herbal di bulan November ini akan menjadi ulang tahun saya yang keenam belas tahun mulai sumber daya manusia saya sendiri bisnis konsultasi. Ketika saya melihat kembali pada tahun, saya kagum pada apa yang saya capai dan belajar. Jika Anda berpikir tentang memulai bisnis, baca terus!

Saya selalu bermimpi tentang memiliki bisnis sendiri, berbicara dengan teman-teman tentang hal itu, dan membayangkan bagaimana mungkin. Tapi itu hanya setelah dua wanita memberi saya dorongan, bahwa saya mulai melakukan bukannya bermimpi. Pertama, kata mantan bos saya kepada saya, ketika kami berdua berpikir tentang pindah, "Saya tidak pernah mencari pekerjaan, saya selalu pergi keluar dan menciptakan saya sendiri." Mengingat sarannya, aku menyewa seorang pelatih bisnis untuk membantu saya memetakan langkah karir berikutnya. Pelatih saya melihat semangat kewirausahaan dan mendorong saya untuk memulai bisnis. Jadi saya pindah dari bermimpi untuk melakukan.

Beberapa bulan pertama dari bisnis saya saya menghabiskan menyiapkan struktur hukum, mendaftarkan nama bisnis, menerapkan sistem akuntansi yang mudah, mendirikan bisnis memeriksa akun, membangun jalur kredit dan memperoleh bisnis asuransi. Setiap item adalah memakan waktu tapi tidak sulit. Pekerjaan lebih sulit menulis rencana bisnis dan rencana pemasaran. Saya berbicara dengan rekan-rekan profesional dan relawan di bidang Administrasi Bisnis Kecil dan SCORE, dan membaca buku-buku tentang pemasaran. Proses ini lambat karena saya belajar sepanjang jalan, tapi sekarang saya menggunakan kedua rencana bisnis dan pemasaran sebagai peta jalan setiap hari untuk membimbing tindakan saya. Salah satu bagian yang lebih mudah dan menyenangkan dari beberapa bulan pertama - bagi saya, bekerja dengan desainer untuk membuat logo, kartu nama, alat tulis, brosur dan situs Web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar