Sabtu, 07 Mei 2016

Umroh Berkwalitas

langkah selanjutnya adalah masuk ke Masjid Suci Agung Mekkah untuk Tawaf. Hal ini diresepkan untuk pergi ke masjid melalui Bab-as-Salam Gerbang Ka'bah dengan menetapkan kaki kanan Anda ke masjid. Pelopor harus dalam kondisi mandi untuk melakukan Tawaf dari Ka'bah. Tawaf dimulai dari Hijr-e-Aswad (batu hitam) dalam searah jarum jam meja menuju sambil membahas permohonan diajarkan oleh Nabi Muhammad (saw) untuk umat-Nya. Pria harus tetap bahu kanan mereka di tengah Tawaf dari Ka'bah yang disebut Iddtibaa. umroh murah Pada finishing Tawaf, pria harus menutupi bahu kanan mereka.
Hasil gambar untuk haji
Setelah Tawaf dari Ka'bah, tahap berikutnya adalah untuk selesai tujuh putaran antara dua lereng, Safa dan Marwah, yang dikenal sebagai Sa'i dan itu adalah kebiasaan penting dari haji dan komitmen Umrah. Selain menyajikan ayat-ayat suci Al-Quran dan doa sambil tetap pada kedua lereng dan di tengah Sa'i antara mereka.

Setelah finishing Sa'i, penjelajah memangkas rambut mereka. Pria perlu mencukur kepala mereka atau mungkin menyingkat rambut mereka. Wanita perlu memangkas rambut mereka hingga mungkin beberapa sentimeter. pemangkasan rambut ini dari wisatawan adalah gambar untuk menunjukkan bahwa penjelajah telah menebus dari kehidupan jahat terakhir mereka dan ini adalah awal dari kehidupan baru mereka di bawah persetujuan dan instruksi dari Allah (S.W.T). http://www.syakirawisata.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar