Selasa, 17 Mei 2016

Tas Branded Berlambang Cinta

Becky Personalized Flower Girl Bag -  Tas wanita karung ini memperkenalkan dua kali lipat kegembiraan. Bagian depan tenunan kanvas tas menyoroti tepi agak gelisah dan pilihan yang jelas dari bunga rafia bugar. Mekar wanita muda karung dilapisi dan siap untuk kelopak bunga atau mungkin pensil warna nya. Namanya bisa berkelok-kelok di atasnya juga. Dia akan senang untuk memamerkan nama pertamanya di sisi berlawanan dari pak tengah mengumpulkan dan lama setelah pernikahan.
Hasil gambar untuk tas
Disesuaikan Totes Selamat Pals Anak Animal - tote ini brilian, menyenangkan dan disesuaikan. wanita muda akan menyukai tote berwarna-warna mereka yang merupakan bagian mainan licin dan bagian tas. Dia akan cinta yang namanya berkelok-kelok yang tepat sebagai renungan.

Take-Me-Seiring-Pals Anak Hewan Wheely Backpack - ransel ini sangat menggemaskan dan menyenangkan, ia akan menjadi putus asa terpikat dengan cepat. karung memiliki roda yang memungkinkan dia untuk menggulung pak mudah belakangnya. Ini berubah menjadi ransel, ketika dikeluarkan dari kereta. Tas wanita murah Ibu akan senang bahwa itu adalah tambahan mesin launderable sehingga apa-apa tapi sulit untuk menangani.

Disesuaikan Quilted Kupu-kupu Backpack - ransel ini adalah pastel memperlakukan manis dari pink, ungu, kuning dan taman hijau. Ekspansif dalam menyampaikan semua perlengkapan anaknya sementara saku kecil di luar ritsleting dipantau oleh ritsleting tarik ulat manis. ransel ini menyoroti dua tali fleksibel dan jerat untuk menggantung. Ibu akan menyambut bahwa seluruh ransel adalah mesin launderable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar